Rabu, 14 Januari 2015

Al Washliyah Aceh gelar temu kader dan alumni

Al-Washliyah Aceh dan kampus Al- Washliyah Banda Aceh, melaksanakan temu kader dan temu alumni dengan melibatkan pengurus daerah Al Washliyah Kabupaten/Kota dan pengurus organisasi bagian generasi muda Al Washliyah serta para alumni dari STAI, STISIP dan STKIP Al Washliyah Banda Aceh. “Kegiatan ini mengundang tokoh-tokoh Al Washliyah, mahasiswa, alumni dan civitas akademika” Sebut Ketua panitia Yusra Jamali disela-sela pembukaan (10/1) di Asrama Haji Banda Aceh.


Kegiatan yang dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada syuhada Al Washliyah oleh Ketua STKIP Al Washliyah Banda Aceh, Dr. H. A. Mufakhir Muhammad, MA  pada pembukaan Temu Kader Al Washliyah dan Alumni Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh. (10/1) di Asrama Haji Banda Aceh. Diskusi panel, menghadirkan tokoh-tokoh Al Washliyah sebagai narasumber untuk menggali potensi kader dan alumni guna mempercepat proses normalisasi pengurus daerah, organisasi bagian Al Washliyah, rencana pembangunan kampus dan upaya peningkatan status akreditasi kampus. “Tradisi akademik perlu terus ditingkatkan, tokoh-tokoh Al Washliyah juga perlu berkontribusi untuk pembangunan kampus” imbuh Yusra.
Sementara itu, Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Al Washliyah Banda Aceh, Dr. H. A. Mufakhir Muhammad, MA dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari kader dan alumni guna mematangkan orientasi kampus Al Washliyah guna memaksimalkan fungsi pelayanan, kualitas alumni dan sarana kampus. "Pendidikan menjadi program stratagis, pelayanan yang baik menjadi harapan, fasilitas dan kualitas lulusan dapat berjalan beriringan. Tahun ini akan dibangun kampus dengan modal awal Rp 1 Milyar” kata Mufakhir yang disambut dengan tepuk tangan para undangan.
Ketua PW. Al Washliyah Aceh Prof. Dr. H. Farid Wajdi Ibrahim, MA menyebutkan bahwa Kader dan alumni perlu diikutsertakan agar semua potensi yang ada dapat dioptimalkan demi kelancaran dan percepatan pembangunan serta alih status kampus. "Kader perlu dilibatkan secara maksimal, alumni menjadi ujung tombak dalam meningkat mutu lulusan" Sebut Farid Wajdi yang juga Ketua Koordinator Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh.

Sekjen PB. Al Washliyah Prof. Dr. H. Rusydi Ali Muhammad, SH, memberi apresiasi atas keinginan pembangunan kampus dan usaha alih satus, namun ketersediaan lahan juga perlu kita pikirkan agar kampus kita dapat menampung mahasiswa yang lebih banyak. "Fasilitas perlu dioptimalkan, sumber-sumber lain yang potensial terus diupayakan, kami dari PB. siap mendukung untuk kemajuan kampus" kata Rusydi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar