Kamis, 12 Desember 2013

AL Washliyah Banda Aceh gelar Musda III




Pimpinan Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Banda Aceh akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III, tanggal 15 Desember 2013 di Rumoh PMI, Ateuk Munjeng Banda Aceh.

Kegiatan Musda bertujuan untuk mendengarkan Laporan Pertanggung Jawaban Pimpinan Daerah periode lalu, membuat program kerja dan memilih pengurus definitif periode 2013-2018.

"sesuai AD/ART Al Washliyah, musda akan menilai kinerja pengurus lama, membuat program kerja 5 tahun mendatang dan pemilihan pengurus baru " Sebut Ketua Panitia Musda III, Muchtar Husen (12/12) di Banda Aceh.

Selanjutnya Muchtar menambahkan,  Musda Insya Allah akan dibuka oleh Ibu Wakil Walikota Banda Aceh dan beliau sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. "Panitia sudah memasukkan surat ke Walikota, dan hasil komunikasi panitia, beliau sudah menyatakan Insya Allah hadir untuk membuka musda" 

Peserta Musda terdiri dari 9 utusan pimpinan cabang dan 4 utusan pimpinan organ bagian. Masing utusan kita undang 3 orang, 2 orang sebagai peserta dan 1 orang sebagai peninjau. Untuk pembukaan panitia juga mengundang muspida plus, kepala SKPD, ketua ormas setingkat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan  elemen lain yang terkait serta seluruh pengurus dan keluarga besar Al Washliyah di Banda Aceh dan Aceh Besar.

"Panitia sudah menyiapkan fasilitas untuk 150-200 undangan dan kami berharap semua agenda kegiatan dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan" kata Muchtar. 

Sementara itu kandidat calon yang sudah muncul antara lain Drs. H. Ibrahim Al Farabi, Drs. H. Muchtar Husen, MH, Marzuki A. Jalil, Yusra Jamali, Saifullah Arka, S. Sos I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar